125 Wilayah Ikut Ibadah Agung 85 Tahun GMIM Bersinode

Ibadah Agung 85 tahun GMIM Bersinode
Ibadah Agung 85 tahun GMIM Bersinode

TOMBATU, (manadotoday.co.id)–Hari Ulang Tahun (HUT) ke-85 GMIM Bersinode yang dilaksanakan di Taman Kota Tombatu Senin (30/9/2019) diikuti warga jemaat dan pelayan khusus yang datang dari 125 Wilayah berlangsung meriah.

Kegiatan dibuka Bupati James Sumendap SH melalui Wakil Bupati Drs Jocke Legi. Ibadah Agung dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt Dr Hein Arina.

Bertemakan ‘’GMIM menabur kebenaran dan menuai kedamaian’’ adalah tema peringatan tahun 2019 di Tombatu. ‘’Marilah kita gereja bukan hanya sekadar bersekutu, tetapi yang keluar memberi pengampunan,’’ kata Pdt Arina.

Membawakan sambutan bupati, wakil bupati mengatakan, lewat tantangan dan pergumulan yang dihadapi selama puluhan tahun membuat GMIM bertumbuh dan berkembang menuju gereja yang global.

‘’Melalui peraan kali ini, saya mengajak seluruh jemaat GMIM untuk menjadikan momen ini sebagai sarana evaluasi demi kemajuan gereja terlebih mendekatkan diri kepada Tuhan,” tukas Legi.

Dalam ibadah juga, dilaksanakan pelantikan panitia HUT ke-86 GMIm bersinode yang akan dilaksanakan di Kota Tomohon pada tahun 2020 mendatang dengan Ketua Umum Panitia Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak CA.

Turut hadir Wakil Wali Kota Bitung Mautits Mantiri dan Sekda Mitra Drs Ronny Ngongoloy. Usai ibadah Agung dilanjutkan dengan pawai yang diikuti seluruh wilayah di GMIM. (ten)

Add Comment