Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri Kunjungi Sulut Expo 2019

Sulut Expo 2019
Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri bersama Gubernur Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw serta Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan dan Wakil Ketua TP PKK Sulut Kartika Devi Kandouw-Tanos, di lokasi Sulut Expo 2019 yang dilaksanakan di Smesco Exhibition & Convention Hall, Jakarta Selatan, Minggu (29/9/2019).

SULUT, (manadotoday.co.id) – Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri mengunjungi lokasi Sulut Expo 2019 yang dilaksanakan di Smesco Exhibition & Convention Hall, Jakarta Selatan, Minggu (29/9/2019).

Kedatangan Megawati dan rombongan disambut Gubernur Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw serta Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan dan Wakil Ketua TP PKK Sulut Kartika Devi Kandouw-Tanos.

Seperti tamu-tamu kehormatan lainnya, kehadiran Megawati ikut disambut Tarian Kabasaran dan Musik Bambu.

Pada kunjungan di iven yang mengusung tema utama ‘North Sulawesi Pacific Gateway Indonesia’ Megawati meninjau sejumlah stand Pemprov Sulut, Pemkab dan Pemkot, serta stand perusahaan swasta.

Megawati beberapa kali bertanya-tanya dan terlibat dialog dengan Olly dan penjaga stand.

“Salah satu yang menarik perhatian Ibu Megawati yakni terkait proyek jembatan Bitung-Lembeh. Intinya Ibu Mega kagum dengan rencana itu dan mendorong agar proyek itu terealisasi,” ujar Olly beberapa saat kemudian.

Nampak hadir pada kunjungan Megawati itu, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Sekdaprov Edwin Silangen, Ketua DWP Sulut Ivone Silangen-Lombok, para Bupati dan Wali Kota di Sulut, Ketua Panitia Sulut Expo 2019 yang juga Asisten Administrasi Umum Gammy Kawatu, dan para pejabat Pemprov Sulut. (ton)

Add Comment