Billy Lombok Apresiasi Pelaksanaan Sulut Expo 2019

Billy Lombok
Wakil Ketua DPRD Sulut Billy Lombok ketika mengunjungi lokasi pelaksanaan Sulut Expo 2019, yang dilaksanakan di Smesco Indonesia, Jakarta.

JAKARTA, (manadotoday.co.id) – Wakil Ketua DPRD Sulut Billy Lombok memberikan apresiasi atas pelaksanaan Sulut Expo 2019, yang dilaksanakan di Smesco Indonesia, Jakarta, 26 – 29 September 2019.

Menurut Lombok, pelaksanaan kegiatan ini Sulut Expo 2019 menjadi ajang mempromosikan berbagai potensi di Sulut, baik sektor periwisata, pertanian, perkebunan, pertambangan, dan lain-lain,

Dikatakan anggota DPRD Sulut dapil Minsel-Mitra ini, pelaksanaan kegiatan ini diharapkan dimanfaatkan sebaik mungkin seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) Pemprov Sulut.

“Contohnya lebih mempermudah lagi pengurusan perizinan kepada investor yang ingin berinvestasi di Sulut,” ungkap Lombok.

Disampaikannya, salah satu terobosan penting yang harus dilakukan OPD terkait yakni memberikan kemudahan para investor mendapatkan informasi Sulut.

“Harus lebih memanfaatkan media sosial maupun website. Artinya, seluruh sektor unggulan di Sulut termasuk juga cara pengurusan izin, harus diinformasikan di internet,” kata Lombok.

Ia menambahkan, kerjasama dan koordinasi antara Pemprov Sulut dan pemerintah kabupaten dan kota, sangat penting dalam meningkatkan kemajuan daerah. (ton)

Add Comment