1-8 Oktober Ekspresi Jaksa Masuk Sekolah di Tomohon

Kajari dan Kadis Dikbud Tomohon saat bertemu Kajati Sulut membahas Ekspresi JMS 2019
Kajari dan Kadis Dikbud Tomohon saat bertemu Kajati Sulut membahas Ekspresi JMS 2019

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon akan menggelar Ekspose Prestasi dan Kreativitas Siswa bersama Jaksa Masuk Sekolah (Ekspresi JMS) tahun 2019.

Kepala Kejaksaan negeri (Kajari) Tomohon Edy Winarko SH MH melalui Kasi Intel Wilke Rabeta mengungkapkan, kegiatan akan dilaksanakan selang 1-8 Oktober 2019 dengan lokasi Aula SMA Lokon St Nikolaus Tomohon dan Auditorium Bukit Inspirasi (ABI).

‘’Ya, kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun dan sudah yang keempat kalinya dilaksanakan. Kami berharap dukungan semua pihak agar kegiatan bisa berjalan sukses,’’ ungkap Rabeta.

Berbagai lomba akan dilaksanakan dalam kegiatan Ekspresi JMS seperti lomba jaksa cilik, lomba yel-yel JMS tingkat SMP,SMA/SMK dan lomba Duta Adhyaksa tingkat SMA/SMK.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon Juliana Dolvin Karwur MKes MSi mengungkapkan, kegiatan ini sudah dikonsultasikan dengan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Andi Muh Iqbal SH MH sekaligus meminta kesediaan untuk hadir..

‘’Kegiatan ini bertujuan meningkatkan pengetahuan dan pemahaman siswa tentang hukum sekaligus memacu kreativitas dan inovasi siswa-siswa yang ada di Kota Tomohon,” tukas Karwur seraya menambahkan pihaknya bersama Kajari Tomohon telah berkonsultasi dengan Kajati Sulawesi Utara. (ark)

Add Comment