Gubernur Sulut Kunjungi Stand Mitra di Sulut Expo

Kunjungan Gubernur Sulut di Stand Minahasa Tenggara
Kunjungan Gubernur Sulut di Stand Minahasa Tenggara

JAKARTA, (manadotoday.co.id)—Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE usai pembukaan Sulut Expo di Smesco Convention Hall Jakarta mengunjungi Stand Pameran Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Mitra sendiri dalam Sulut Expo 2019 ini, memamerkan sejumlah potensi seperti pariwisata. Kepala Dinas Pariwisata Mitra Sartje Taogan SPd MM mengatakan, ada sejumlah lokasi wisata di Mitra yang saat ini sementara dikembangkan untuk menarik wisatawan.

‘’Tahun 2020 nanti Mitra akan fokus pada sector pariwisata. Untuk itu perlu adanya promosi termasuk dalam pameran seperti ini,’’ kata Taogan.

Saat dikunjungi Gubernur OD, Sekretaris Daerah (Sekda) Mitra Drs Robby Ngongoloy, Ketua Tim penggerak PKK Mitra Djein M Rende SE Ak yang juga anggota DPRD Sulut serta Ketua Sementara DPRD Mitra Semuel Montolalu SH memperkenalkan apa saja yang menjadi potensi di Minahasa Tenggara.

‘’Atas nama Bupati James Sumendap dan Pemkab Mitra mengapresiasi kunjungan Pak Gubernur di Stand kami. Kami sementara mengembangkan batik yang nantinya menjadi Ikon MItra ke depan,’’ ujar Ngongoloy. (ten)

Add Comment