Kota Manado ‘Jual’ Potensi Wisata di Sulut Expo 2019

Wali Kota Vicky Lumentut (tengah) dan Sekda Micler Lakat (kanan) saat mengunjungi stand miliki Pemkot Manado di Sulut Expo 2019
Wali Kota Vicky Lumentut (tengah) dan Sekda Micler Lakat (kanan) saat mengunjungi stand Kepulauan Sitaro di Sulut Expo 2019

MANADO, (manadotoday.co.id) – Sulut Expo 2019 yang digelar di Gedung Smesco Convention Hall Indonesia pada 26-29 September 2019, menjadi ajang seluruh kabupaten dan kota di Sulut untuk mempromosikan segala potensi yang dimiliki.

Khusus untuk Kota Manado, Wali Kota G.S Vicky Lumentut mengatakan, Kota Paling Toleran di Indonesia itu ‘menjual’ berbagai potensi khususnya yang menjadi andalan saat ini yaitu jasa pariwisata.

“Segala sesuatu yang berkaitan dengan jasa wisata di Kota Manado kami promosikan di Sulut Expo ini, supaya akan lebih banyak wisatawan dan investor yang datang,”ujar Lumentut saat menghadiri acara pembukaan Sulut Expo 2019 oleh Gubernur Olly Dondokambey, Kamis (26/9/2019).

Lumentut menuturkan, Pemkot Manado siap menyambut para investor yang ingin berinvestasi, entah itu hotel, restoran, souvenir atau apa saja terkait industri pariwisata.

“Saya siap menunggu kalau ada yang ingin berinvestasi, welcome, kami layani di Manado,”tukas Wali Kota G.S Vicky Lumentut.(ryan)