Gandeng IESPA, Pemprov Sulut Gelar Turnamen PUBG Mobile OD-SK Cup 2019

Gandeng IESPA, Pemprov Sulut Gelar Turnamen PUBG Mobile OD-SK Cup 2019
Gandeng IESPA, Pemprov Sulut Gelar Turnamen PUBG Mobile OD-SK Cup 2019

MANADO, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bekerja sama dengan Indonesia Esport Association (IESPA) Sulut menggelar Turnamen PUBG Mobile OD-SK Cup 2019 yang dilaksanakan di ex gedung DPRD Sulut, Kecamatan Sario, Kota Manado pada 26-27 September 2019.

Ketua panitia turnamen, Ivan Legoh mengatakan, ini merupakan bentuk perhatian Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw terhadap perkembangan Esport di Sulawesi Utara.

“Kita tau bersama perkembangan Esport di Sulut sangat pesat, ini terlihat dari animo peserta yang luar biasa, ada 150 tim yang mendaftar, ada dari Bitung, Minahasa Selatan, Minahasa, Kotamobagu dan beberapa daerah lain di Sulut,”ujar Legoh yang juga Ketua IESPA Sulawesi Utara, Kamis (26/9/2019).

Ia pun mengapresiasi respon positif OD-SK terhadap perkembangan Esport di Sulawesi Utara, yang memberikan ruang kepada kaum milenials untuk mengembangkan minat dan bakat mereka.

“Jadi turnamen ini tidak akan berhenti di sini, ke depan Pemprov Sulut lewat Olly Dondokambey Center (ODC) akan menggelar lomba Esport antar kabupaten dan kota se-Sulut dengan finalnya digelar di Manado, kalau tidak akhir tahun nanti awal tahun depan kita gelar,”tukas Ivan Legoh.

Diketahui, turnamen yang memperebutkan total hadiah Rp15 juta tersebut dibuka oleh Asisten I Pemprov Sulut, Edison Humiang. (ryan)

Add Comment