Walikota Bitung buka seminar dalam rangka KKR Oikumene 2019 dan HUT ke-3 P2TM

Manado, (manadotoday.co.id) – Walikota Bitung Maxmiliaan J Lomban SE. M,Si didampingi Ketua TP. PKK. Dra. Khouni Lomban – Rawung M,Si juga selaku ketua P2TM Sulawesi Utara membuka seminar dalam rangka KKR Oikumene 2019 dan Hut ke 3 P2TM bertempat di Balai pertemuan Umum (BPU) kantor walikota Bitung. Kamis, 26/9.

Dalam sambutan Lomban mengatakan, patutlah menaikan syukur kepada Tuhan yang maha kuasa, karena berkatNya boleh berkenan melaksanakan kegiatan seminar P2TM.

Apresiasi Walikota atas kegiatan yang akan dilakukan oleh P2TM yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bitung dalam kegiatan seminar pada hari ini, doa bersama oleh komponen agama yang ada di kota Bitung dan dilanjutkan dengan KKR oikumene “untuk Bitung” mulai tanggal 27 – 28 september 2019.

Lanjutnya, sebagai pemerintah dan masyarakat kota Bitung menyampaikan terimakasih buat Ps. Hendry Hinn karena sudah bersedia datang untuk melayani sekaligus membagi berkat dalam kegiatan KKR Oikumene untuk masyarakat kota Bitung.

Lomban berharap , dengan dilakukannya seminar pada hari ini dan dilanjutkan dengan KKR oikumene selama 2 hari dari tanggal 27 – 28 september, ini bisa bermanfaat dan menjadi berkat bagi masyarakat kota Bitung.

Yang menghadiri, Sekretaris daerah kota Bitung DR. Audy Pangemanan AP, M,Si bersama Ketua DWP Dr. Rinny. Pangemanan – Tinangon, Asisten II Drs. Jeffry Wowiling M, Si, Asisten III Yoke. Senduk SH. M,Si bersama jajaran KPD, Ps. Daniel Pangu, DR. Henry bersama ibu Feba Supit, pembina P2TM Deetje Sarundayang Laoh – Tambuwun, dan ketua umum P2TM tingkat pusat Vivi Tirayow – Limpudus, dan ketua panitia Dani Karamoy bersama tim. (kys)