Ardwin Biera Silap dan Putri Stacey Tambani, Putra Putri Bitung 2019

received_2211845059112842BITUNG, (manadotoday.co.id) – Setelah melewati serangkaian proses seleksi, Ardwin Biera Silap dan Putri Stacey Tambani dinobatkan sebagai Putra dan Putri Bitung 2019, pada malam Grand Final Pemilihan Putra Putri Bitung 2019, yang dihelat di BPU Kantor Walikota Bitung, Selasa (24/9/2019).

Walikota Bitung Max J Lomban SE MSi yang menghadiri kegiatan itu mengatakan, patutlah kita mengucap syukur kehadirat Tuhan yang maha kuasa, sehingga acara tersebut terlaksana dengan baik.

“Pemerintah dan masyarakat Bitung mengapresiasi Dinas Pariwisata Kota Bitung bersama panitia pelaksana yang kembali melaksanakan kegiatan yang produktif bagi pembangunan Kota Bitung,” ucap Lomban.

Lanjutnya, pelaksanaan pemilihan putra – putri Bitung menjadi salah satu upaya pemerintah menjaring duta – duta wisata yang berkualitas, berkarakter, berdaya saing dan berbudaya yang lahir dari kaum muda Kota Bitung dengan semua potensi dan talenta untuk berperan serta dalam membangun Kota Bitung melalui pembangunan dunia pariwisata.

“Olehnya saya berharap, adanya pembaharuan ke arah yang lebih baik dalam sikap hidup setiap finalis pemilihan putra – putri Bitung tahun 2019 sebab tak cukup hanya cantik dan gagah dari parasnya saja, ada hal yang lebih penting dari itu yakni karakter hidup yang lebih bernilai dan indah dimata masyarakat,” tandasnya.

Sebagai informasi peserta yang lolos menjadi finalis putra – putri Bitung tahun 2019 terdiri dari 19 orang, yaitu 10 orang putra dan 9 orang putri.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM, Sekretaris Kota Bitung DR Audy Pangemanan AP MSi, bersama jajaran KPD, Forkopimda, Ketua TP-PKK Dra Khouni Lomban Rawung MSi, Ketua DWP Dr Rinny Pangemanan Tinangon, Staf ahli bidang pemerintahan kemasyarakatan dan SDM Merry Mery Dumbela, Anggota DPRD Sulut Nick A Lomban SE, juga selaku Ketua Ikatan Putra – Putri Bitung, Ketua ikatan Nyong Noni Sulut Hanny J Pajow, Ketua dewan pembina Ikatan putra – putri Bitung Leonardo A Galatang, dari unsur akademisi DR Tommy Sumakul SH MH.(kys)

Add Comment