Peserta BPJS Terus Bertambah, Roring : Kami Ingin Masyarakat Nikmati Pelayanan Kesehatan Gratis

Royke Roring M.Si
Royke Roring M.Si

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Program BPJS Kesehatan yang merupakan program utama Bupati Ir Royke O Roring M.Si dan Wakil Bupati Robby Dondokambey S.Si MM di tanah Minahasa, kian di minati masyarakat.

Menurut Bupati hingga saat ini program tersebut telah diikuti sekitar 120 ribu lebih peserta. Bahkan diprediksi jumlah peserta akan bertambah lagi, disebabkan masyarakat yang telah menikmati program ini merasakan bantuan itu mengaku pelayanannya sangat baik. Sehingga mendorong masyarakat yang belum menjadi peserta untuk kemudian bergabung.

“BPJS Kesehatan milik Pemkab Minahasa kian di minati masyarakat dan menurut BPJS Kesehatan Tondano, jumlah peserta di prediksi akan terus bertambah , ” ujar Bupati, Kamis (26/9/2019).

BPJS Kesehatan pemkab Minahasa kelas tiga (3), adalah program yang dimaksudkan agar masyarakat Minahasa bisa menikmati pelayanan kesehatan yang merupakan kebutuhan utama secara gratis yang disediakan pemerintah.

“BPJS Kesehatan ini menjadi hak bagi siapapun masyarakat di Minahasa yang memang layak dan pantas untuk mendapatkan fasilitas ini secara gratis ,” terang Bupati.
Intinya pemerintah berkewajiban untuk menyiapkan program yang benar-benar langsung di rasakan dan di nikmati masyarakat, dan pemerintah menjawab keinginan itu lewat BPJS Kesehatan yang gratis.
“Semakin banyak peserta program ini, menandakan masyarakat makin peduli pada kesehatan. Dan pemerintah siap menanggulangi biaya perawatan semuanya, ” tambah Bupati. (rom)

Add Comment