Demo Terjun Payung, Paramotor dan Air Modeling Hibur Masyarakat Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Pelangi Nusantara yang dilaksanakan TNI-AU di Kota Tomohon dengan atraksi terjun payung, paramotor dan air modeling Rabu (25/9/2019) sangat menghibur masyarakat.

Atraksi terjun payung dari TNI-AU dalam kegiatan Pelangi Nusantara
Atraksi terjun payung dari TNI-AU dalam kegiatan Pelangi Nusantara

”Terima kasih TNI-AU dan Pemerintah Kota Tomohon yang telah melaksanakan kegiatan ini. Kami sangat terhibur,” ungkap Opa Paulus, warga Tomohon yang sengaja datang di Lapangan Parasamya Walian Tomohon Selatan menyaksikan atraksi tersebut.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA dalam sambutannya mengungkapkan, selain menghibur, kegiatan Pelangi Nusantara yang dilaksanakan TNI-AU juga turut mempromosikan potensi wisata Kota Tomohon.

”Atraksi ini merupakan wadah untuk mendekatkan masyarakat Tomohon dengan TNI-AU dan menjadi ajang promosi potensi wisata Kota Tomohon,” ujar wali kota.

Kegiatan dihadiri Kasubdisnatdirga Mabes TNI Angkatan Udara Kolonel Navigasi Indrastasto yang juga Ketua Tim Demo TNI-AU bersama Tim Terjun Payung, Paramotor dan Air Modeling, Kadis Logistik Lanud Sam Ratulangi Letkol Taufan Subijantoro, Perwakilan AirNav Ade Pramono, Anggota DPRD Kota Tomohon Drs Johnny Runtuwene DEA, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh dan jajaran. (ark)

Add Comment