Franky Mandang Terpilih Hukum Tua Ratatotok Utara

RATATOTOK,(manadotoday.co.id)–Frangky Mandang calon Hukum Tua di Desa Ratatotok Utara Kecamatan Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Selasa (24/9/2019), mendapatkan suara terbanyak setelah mengalahkan 2 Calon lainnya dalam pesta Demokrasi Pemilihan Hukum Tua (Pilhut).

Franky Mandang di tengah para pendukung
Franky Mandang di tengah para pendukung

Franky memperoleh 256 suara, disusul peringkat dua Nova Taroreh dengan perolehan 244 suara, sementara Nontje Lontoh dengan 95 suara berada di urutan ketiga.

Usai terpipih, Franky Mandang mengatakan, sebagai umat yang percaya kepada Tuhan, pertama-tama mengucapkan syukur kepada Tuhan. Karena selama tahapan Pilhut yang begitu banyak dinamika, tetapi karena cinta kasih Tuhan sehingga bisa terpilih sebagai Hukum Tua.

“Saya juga tak lupa mengucapkan terimah kasih kepada seluruh masyarakat Ratatotok Utara, telah mempercayakan saya memimpin selama 6 tahun ke depan. Harapan saya kiranya seluruh warga masyarakat bisa mendukung saya di setiap program,” ujarnya Rabu (25/9/2019) seraya menambahkan siap bekerja untuk masyarakat Ratatotok Utara. (ten)

Add Comment