Wali Kota Berharap Eksekutif-Legislatif di Tomohon Terus Bersinergi

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA membawakan sambutan di Rapat Paripurna

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA mengungkapkan, pembangunan daerah tidak akan berjalan mulus jika antara eksekutif dan legislatif tidak ada sinergitas. Untuk itu, ia berharap sinergitas yang telah terjadis elama ini ini bisa terus terjaga.

Hal itu dikatakan wali kota pada Rapat Paripurna Pengumuman dan Penetapan Pimpinan Dewan Kota (Pimdekot) Tomohon Selasa (24/9/2019).

Baca Juga:
1 of 1.927

Rapat Paripurna dipimpin Ketua Sementara DPRD Tomohon Christo Bless Eman SE dan menetapkan Djemmy Sundah SE dari Partai Golkar sebagai Ketua DPPRD Tomohon periode 2019-2024 dan masing-masing Caroll JA Senduk SH dari PDIP daan Erens D Kereh AMKL dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) sebagai wakil ketua.

‘’Pemerintah dalam hal ini eksekutif dan DPRD DPRD atau legislative pada hakekatnya merupakan satu kesatuan yang utuh dalam kerangka pembangunan daerah dan tentunya bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat,’’ tukas wali kota.

Hadir dalam Rapat paripurna, Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh dan jajaran Pemkot Tomohon. (ark)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More