Bupati CEP: Doakan dan Sukseskan FTA 2019

Doakan dan Sukseskan FTAAMURANG, (manadotoday.co.id) -­ Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) selang 25-27 September 2019, akan melaksanakan Festival Teluk Amurang.

Sehubungan dengan Agenda yang dilaksanakan sebagai ajang mempromosikan sektor Pariwisata di Kabupaten Minahasa Selatan ini, Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP) memohon dukungan seluruh elemen masyarakat.

“Mohon doa dan dukungan agar FTA berlangsung sukses, aman dan lancar.Dan mohon maaf jika selama kegiatan FTA ada aktifitas masyarakat yang terganggu,” kata Bupati CEP.

Lanjut dia, pada gelaran FTA Tahun 2019 ini, akan dilaksanakan berbagai kegiatan budaya diantaranya Tarian Kolosal Maengket yang akan melibatkan masyarakat umum, Pameran, Kegiatan Kebangunan Rohani (KKR) serta berbagai kegiatan lainnya yang bertujuan memptomosikan Pariwisata di Kabupaten Minsel.

 Festival Teluk Amurang
Festival Teluk Amurang

“Pada acara ini juga akan dimeriahkan oleh sejumlah artis Nasional dan lokal. Pokoknya hajatan akbar ini pasti meriah, karena itu jangan ketinggalan dan datanglah meriahkan Festival Teluk Amurang dengan berbagai keunikannya,” tukas Bupati yang akrab disapa CEP. (lou)

Add Comment