Hari Ini, Terjun Payung, Paramotor dan Aeromodeling di Kota Tomohon

terjunTOMOHON, (manadotoday.co.id)—Rabu (25/9/2019) hari ini, masyarakat Kota Tomohon akan dihibur dengan Demo Udara Terjun Payung, Paramotor dan Aeromodeling di Lapangan Parasamya Walian Tomohon Selatan dlaam kegiatan Pelangi Nusantara.

Pelangi Nusantara adalah kegiatan untuk memperkenalkan kehadiran TNI-AU di seluruh pelosok tanah air kepada masyarakat luas dan untuk menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap TNI-AU.

Kegiatan ini telah di buka pada tanggal 18 September 2019 dan akan berlangsung sampai 27 September 2019 dengan kegiatan Dirgantara Expo, Seminar Nasional, Flypast Pesawat TNI-AU, Kejuaraan Terjun Payung, Aeromodeling, Drone dan Paramotor.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA mengajak masyarakat untuk menyaksikan atraksi langka ini mulai pukul 09:00 Wita

‘’Ya, selain atraksi udara, akan dilaksanakan juga pencanangan Pesta Kolintang Tomohon dalam kegiatan Indonesiana oleh siswa-siswa,’’ ujar wali kota.

Pesta Kolintang itu sendiri akan dilaksanakan 14-25 Oktober 2019 mendatang dengan tajuk Pesta Kolintang Tomohon dalam bingkai Indonesiana sebagai Platform Kebudayaan, kerja sama Dinas Pendidikan dan kebudayaan bersama kementerian terkait. (ark)

Add Comment