Wakil Bupati Mitra Pantau Pelaksanaan Pilhut

Wakil Bupati Mitra saat meninjau Pemilihan Hukum Tua
Wakil Bupati Mitra saat meninjau Pemilihan Hukum Tua

RATAHAN,(manadotoday.co.id)- –Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Jesaja Legi Selasa (24/9/2019), melakukan pemantauan langsung jalannya Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) yang dilaksanakan serentak di 97 desa yang ada di Kabupaten Mitra.

Saat melaksanakan pemantauan, wakil bupati memberikan apresiasi kepada masyarakat yang begitu antusias memberikan hak suaranya.

‘’Suksesnya pelaksanaan Pilhut ini bukan hanya menjadi tanggung jawab panitia, melainkan tanggung jawab seluruh jajaran pemerintah desa, bahkan kita semua,’’ ungkapnya.

Wabup berharap seluruh masyarakat menggunakan hak pilih dengan memilih calon yang dianggap berintegritas untuk membangun desa.

‘’Jadi yang harus dipilih adalah calon hukum tua yang berkualitas bukan sekadar punya dukungan banyak atau uang. Ingat, terbukti money politik langsung didiskualifikasi kendati hasil penghitungan suara paling banyak. Silakan pilih sesuai kualifikasi yang baik demi terwujudnya peradaban desa yang mapan dan mandiri,’’ tukas Legi, saat memantau pelaksanaan Pilhut di Desa Tatengesan Satu Kecamatan Pusomaen. (ten)

Add Comment