Tiga Pimdekot Tomohon Diumumkan dan Ditetapkan

TOMOHON, (manadotoday.co.id) — Tiga Pimpinan Dewan Kota (Pimdekot) Tomohon Selasa (24/9/2019) diumumkan dan ditetapkan lewat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon.

Rapat Paripurna Pengumuman dan Penetapan Pimdekot Tomohon
Rapat Paripurna Pengumuman dan Penetapan Pimdekot Tomohon

Dalam Rapat Paripurna yang dipimpin Ketua Sementara DPRD Tomohon Christo Bless Eman SE, Sekretaris DPRD Tomohon Fransiskus Ferdinand Lantang SSTP membacakan SK dari Partai Politik tentang Pimdekot Tomohon.

Ketiga Pimdekot Tomohon diperoleh dari perolehan suara di Pilcaleg 2017 yakni partai yang memperoleh suara terbanyak pertama, kedua dan ketiga yakni Partai Golkar, PDIP dan Partai Nasional Demokrat.

Calon Ketua DPRD Djemmy J Sundah SE dari Partai Golkar dengan nomor surat B.09/PG-KT/IX/2019. Wakil Ketua Caroll JA Senduk SH dari PDIP dengan nomor 02/EX/DPC/21.14/IX/2019 dan Erens D Kereh AMKL dari Partai Nasional Demokrat dengan nomor surat 043/DPD-Nasdem/Tomohon/IX/2019.

”Nantinya, ada pelantikan pimpinan DPRD definitif yangbakan memimpin DPRD Tomohon periode 2019-2024,” ujar Christo.

Rapat Paripurna dihadiri Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA, Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh dan jajaran Pemkot Tomohon. (ark)

Add Comment