Olly Ajak Pemangku Kepentingan di Sulut Berkolaborasi Bersama Untuk Pembangunan

foto 1
Gubernur Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw, ketika memberikan sambutan pada malam syukuran HUT ke-55 Provinsi Sulut.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, mengajak seluruh pemangku kepentingan di daerah ini untuk berkolaborasi bersama membangun daerah yang lebih sejahtera. Hal itu disampaikan Olly ketika memberikan sambutan pada malam syukuran HUT ke-55 Provinsi Sulut yang digelar di Manado Convention Center, Senin (23/9/2019).

Dalam syukuran nampak hadir jajaran Forkopimda, Ketua TP-PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw, Wakil Ketua TP-PKK Kartika Devi Kandouw-Tanos, Sekdaprov Edwin Silangen, para Bupati dan Wali Kota se-Sulut, pejabat di Lingkup Pemprov Sulut serta masyarakat.

Olly mengapresiasi kehadiran seluruh tamu undangan untuk merayakan bersama-sama HUT ke-55 Provinsi Sulut.

“Kami sangat berbahagia tentunya karena kehadiran saudara-saudara disini. Tentunya sama seperti kami dalam rangka ikut bersukacita bersama karena hari ini pas genap 55 tahun Provinsi Sulut berdiri,” ujarnya.

foto 2
Pemasangan lilin HUT ke-55 Provinsi Sulut yang dilalukan Ketua TP-PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Gubernur Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw, dan Wakil Ketua TP-PKK Kartika Devi Kandouw-Tanos.

Menurut Olly, suksesnya seluruh rangkaian acara peringatan HUT ke-55 Sulut karena penyertaan Tuhan dan dukungan semua pihak.

“Ini tentunya karena perkenanan Tuhan yang maha kuasa sehingga kita bisa sampai disini untuk menyelenggarakan bersama sama kegiatan pada malam hari ini. Pagi tadi kita sudah upacara, rapat paripurna, banyak hal malam hari ini kita bisa bersama-sama bersukacita,” katanya.

Disamping itu, Olly juga meminta dukungan semua pihak untuk mewujudkan Sulut Pintu Gerbang Pasifik.

“Saya kira bapak ibu tamu undangan komitmen dalam tema Hari Ulang Tahun kita ini ke 55 yaitu North Sulawesi Pacific Gateway of Indonesia artinya bagaimana kita membawa sulut ini menjadi pintu masuk kawasan ekonomi baru bagi Indonesia lewat Sulut. Ada banyak hal yang sudah bisa kita buktikan didalam 3 tahun pemerintahan ODSK banyak kemajuan yang bisa kita tampilkan,” ujar Olly.

“Tadi sepintas sudah bisa digambarkan , berkali-kali sudah kita sampaikan, kondisinya memang seperti itu, ini semua bisa tercipta karena daerah kita damai, aman dan kerukunan bisa terjaga. Setiap event apapun termasuk event politik yang baru kita lewati, tidak ada masalah disini. Puji Tuhan banyak sekali orang mau datang ke sini karena kerukunan di Provinsi Sulut,” pungkasnya. (ton)

Add Comment