Pemkot Tomohon Gelar Upacara HUT ke-55 Provinsi Sulut

Upacara peringatan HUT ke-55 Provinsi Sulawesi Utara di Kota Tomohon
Upacara peringatan HUT ke-55 Provinsi Sulawesi Utara di Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Bertempat di Lapangan Parasamya walian Tomohon Selatan, Senin (23/9/2019) Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon menggelar upacara memperingati HUT ke-55 Provinsi Sulawesi Utara.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Sekretaris Kota ir Harold V Lolowang MSc MTh. Saat membacakan sambutan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, Lolowang mengatakan, di momentum HUT ke-55 ini, persatuan dan kebersamaan dalam membangun bangsa dan daerah tetap terjaga, sehingga ke depan progres pembangunan di Sulut akan semakin baik, yang pada muaranya dapat menjadikan Sulut semakin sejahtera.

‘’Momentum bersejarah ini seluruh masyarakat Sulut dari Miangas sampai Pinogaluman, akan menyatakan tekad, sikap dan komitmen untuk tidak berhenti mendukung arah pembangunan pemerintah pusat, khususnya dalam pembangunan SDM unggul untuk memberikan kontribusi bagi terwujudnya Indonesia maju,’’ kata Lolowang membacakan sambutan gubernur.

Ditambahkannya, tahun 2019 ini Pemprov Sulut akan menggelar Sulut Expo 2019 dilaksanakan di Smesco Convention Hall Jakarta yang bertujuan memperkenalkan Sulut di kancah nasional, dan ditargetkan akan menguatkan branding wajah Sulut sebagai kawasan investasi dan pariwisata dunia.

Hadir pada upacara peringatan HUT ke-55 Provinsi Sulawesi Utara, jajaran pemerintah Kota Tomohon. (ark)

 

Add Comment