Hadiri HUT Provinsi Sulut ke-55, ROR – RD : Ditangan Dondokambey – Kandouw, Sulut Tuai Banyak Prestasi

RR-RDTONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Royke Octavian Roring M.Si (ROR) bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Ny. Dra. Fenny CH M Roring Lumanauw SIP dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si MM (RD) bersama Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey Lengkong Menghadiri Upacara Peringatan HUT Provinsi Sulawasi Utara (Sulut) Ke-55 ; Senin (23/9/2019).

Upacara digelar di lapangan Koni Sario Manado di hadiri seluruh elemen pemprov Sulawesi Utara dan pemerintah kabupaten kota se- Sulawesi Utara.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, bertindak selaku Irup. Dia menyampaikan Tuhan yang maha esa telah memperkenankan kita bisa bersama memperingati momentum spesial ini. ” Semoga di usia ke 55 tahun Provinsi Sulawesi Utara dalam membangun daerah tetap terjaga, sehingga progres pembangunan semakin baik lagi
khususnya bagi masyarakat Sulawesi Utara dari Miangas sampai Pinogaluman,” ujar Gubernur.

Selanjutnya dapat disampaikan bahwa ada beberapa perbedaan, biasaya digelar pameran Provinsi Sulawasi Utara di Kayuwatu Manado tapi kali ini digelar di SMESCO Convention Hall Jakarta Selatan dengan tajuk “Sulut Expo” yang akan diselenggarakan pada tanggal 26 sampai 29 September 2019.

“Kiranya dilaksanakannya Sulut Expo memberikan kesan berbeda di perayaan HUT ke 55, namun lebih dari itu untuk semakin memperkenalkan Sulawesi Utara dikancah nasional, sehingga branding wajah Sulut sebagai kawasan investasi dan Pariwisata dunia dapat semakin dikenal. Dirgahayu Provinsi Sulawesi Utara ke 55 dan dapat meraih kesuksesan sehingga menjadikan sulut menjadi pintu gerbang di Asia Pasific , ” tutur Gubernur.

Bupati Minahasa juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun provinsi Sulut ke-55 “Jayalah Sulawesi Utara. Harapan kami semoga Sulawesi Utara tetap semakin maju ke depan,” tandas ROR.

“Kita patut bersyukur di bawah kepemimpinan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw telah banyak menorehkan prestasi,” tambahnya.

Turut hadir Sekretaris daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu S.Sos dan Jajaran Pemkab Minahasa.

Usai pelaksanaan upacara, ROR-RD melanjutkan menghadiri rapat paripurna dalam rangka HUT Provinsi Sulawesi Utara Ke-55 di gedung DPRD Provinsi Sulawesi Utara. (rom)

Add Comment