Harumkan Mitra, Timothy Bryan Sulu Raih Wakil I Nyong Sulut

Timothy Bryan Sulu, Wakil I Nyong Sulut 2019 utusan Minahasa Tenggara
Timothy Bryan Sulu, Wakil I Nyong Sulut 2019 utusan Minahasa Tenggara

RATAHAN,(manadotoday.co.id) – Prestasi membanggakan ditorehkan Timothy Bryan Sulu kala mengikuti ajang Nyong dan Noni Sulawesi Utara (Sulut) Tahun 2019 utusan Minahasa Tenggara. Dalam malam grand final di Sutan Raja Hotel Minut Sabtu (21/9/2019), berhasil dinobatkan sebagai Wakil I Nyong Sulut 2019.

Memasuki babak tiga besar, Timothy mendapat kehormatan menjawab pertanyaan yang diberikan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE.

Atas prestasi ini, Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mengapresiasi keberhasilan Timothy Bryan Sulu yang telah mengharumkan nama Mitra.

“Ini prestasi yang luar biasa dan membanggakan. Atas nama Bupati James Sumendap bahkan seluruh masyarakat, kami mengucapkan terima kasih kepada Timothy yang sudah mengharumkan nama Minahasa Tenggara,” ungkap Kepala Dinas Pariwisata, Sartje Taogan,

Taogan berharap, prestasi yang ditorehkan Timothy ini bisa jadi pemicu semangat bagi generasi muda di Mitra untuk terus menunjukkan kemampuan mereka sehingga bisa meraih prestasi.

‘’Ini bukti bahwa Mitra memiliki SDM yang baik karena bukan hal yang mudah meraih hasil di ajang seperti ini. Kami berharap Timothy dapat menjadi teladan bagi generasi muda di Mitra,” tukasnya.

Kepada wartawan, Timothy menyatakan rasa syukurnya bisa meraih Wakil I Nyong Sulut tahun 2019.

‘’Puji syukur kepada Tuhan karena hanya penyertaanNya saya mampu meraih hasil yang baik ini. Saya juga berterima kasih atas dukungan dan doa dari Bupati James Sumendap dan seluruh masyarakat Mitra, keluarga, yang diberikan kepada saya selama ini,’’ tandas Timothy. (ten)

Add Comment