Pakai Celana Pendek, Olly Sosialisasikan Pelebaran Jalan ke Masyarakat Desa Kuwil

desa kuwil
Gubernur Sulut Olly Dondokambey ketika menemui masyarakat Desa Kuwil, Kabupaten Minut.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menemui masyarakat Desa Kuwil, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), dalam rangka mensosialisasikan pelebaran, Sabtu (21/9/2019).

Menariknya, kedatangan Olly di Balai Desa Kuwil ini tampil santai dengan celana pendek, kaos dan sandal.

Di balai desa, Olly bersama warga membicarakan soal pelebaran jalan dari Desa Kuwil menuju Desa Sawangan sebagai bagian dari rencana pembangunan jalan yang menghubungkan ruas jalan Desa Kolongan-Desa KuwiI-Desa Sawangan.

Olly didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Sulut, Steve Kepel meminta dukungan masyarakat Desa Kuwil atas proyek berbandrol 34 miliar ini.

Menurutnya jika pelebaran jalan telah selesai bakal membawa keuntungan dari sisi perekonomian bagi masyarakat lantaran proyek jalan selebar 9 meter ini termasuk akses ke objek pariwisata Waduk KuwiI-Desa Kawangkoan.

Lanjut Olly, jika di atas lahan masyarakat yang termasuk bagian pelebaran jalan sebelumnya telah berdiri bangunan, pemerintah siap memberikan ganti untung.

“Ganti untung jangan dinilai dengan rupiah. Nilailah dengan seberapa manfaat yang akan kita peroleh ketika semua program pemerintah telah terlaksana,” ujarnya. (ton)