FSPG 2019 Resmi Ditutup, Lakat Minta Generasi Muda Gereja Terus Berkarya

FSPG 2019 Resmi Ditutup, Lakat Minta Generasi Muda Gereja Terus Berkarya
FSPG 2019 Resmi Ditutup, Lakat Minta Generasi Muda Gereja Terus Berkarya

MANADO, (manadotoday.co.id) – Wali Kota G.S Vicky Lumentut yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Micler Lakat, resmi menutup pelaksanaan Festival Seni Pemuda Geraja (FSPG) tahun 2019.

Ibadah penutupan FSPG yang tahun ini digelar di Wilayah Manado Teling tersebut, dilaksanakan di lapangan Sparta Tikala, Sabtu (21/9/2019).

Sekda Micler Lakat saat membacakan sambutan wali kota mengatakan, FSPG telah menjelma menjadi salah satu kegiatan yang penting karena selama ini telah menjadi instrumen stregis dalam menjadi wadah pengembangan kemampuan seni dari anak-anak muda kristen.

“Disamping juga sebagai katalisator agar kekayaan seni yang kita miliki bisa ter-explore dengan menampilkan bakat dan kreativitas,”terang Lakat.

Selain itu, ia juga berpesan kepada para generasi muda gereja agar terus berkarya, karena era revolusi industri 4.0 saat ini memberi ruang yang luas untuk menyalurkan kreativitas yang dimiliki dengan mudah.

“Jika memiliki kreativitas maka masyarakat akan mengapresiasi eksistensi dari para generasi muda. Mari maksimalkan potensi terbaik kita dengan menjadi generasi muda yang konsisten dalam berkarya,”tukas Sekda Micler Lakat, sembari memberikan apresiasi atas pelaksanaan FSPG tahun 2019.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Panitia FSPG 2019, Pnt. Youla Wurangian – Onibala, Ketua Wilayah Manado Teling, Pnt. Jimmy Suatan, Ketua Komisi Pelayanan Pemuda GMIM, Pnt. Dr. Pricilia Tangel dan Karo Hukum Setda Provinsi Sulut, Dr. Grubet Ughude.(ryan)

Add Comment