Kabag Administrasi dan Umum DPRD Minsel Nontje Kalangi Berpulang

received_394531308144595AMURANG, (manadotoday.co.id) – Awan duka kembali menyelimuti jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, salah satu birokrat terbaik yakni Nontje Kalangi SPd, yang kesehariannya bertugas Kepala Bagian Adminsitrasi dan Umum Sekertariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), dipanggil pulang Tuhan Yang Maha Kuasa, di rumah kediamannya Kelurahan Uwuran Satu Kecamatan Amurang, Sabtu (21/9/2019).

Kabar meninggalnya Almarhuma yang dikenal sangat baik, periang dan murah senyum serta dekat dengan kalangan wartawan Biro Minsel sontak mengagetkan banyak pihak. Sebab Almarhuma diketahui belakangan ini tidak sedang dirawat di rumah sakit.

Alhasil akun facebook milik Almarhuma yang akrab disapa Kabag Nontje ini, dipenuhi ucapan belasungkawa dari berbagai kalangan.

“Kematian tidak bisa membunuh kebaikanmu..dan itulah yg akan terus dikatakan orang termasuk aku ketika mengenangmu Selalu kase Inga ada salam dari cucu terkasih yg adalah anak saraniku Selamat jalan ibu Nontje Kalangi, Tuhan beri kekuatan & penghiburan buat keluarga tercinta,” tulis mantan anggota DPRD Minsel periode 2014-2019 Ritha Nova Beatrix Kawung.

“Selamat jalan Kabag Adm dan Umum Setwan Minsel.Ibu Nontje Kalangi.Tuhan Yesus menyambutmu di Yerusalem bar,” ucap Sekertaris DPRD Minsel Joins F Langkun.

“Rest In Peace, Ibu Kabag Nontje Kalangi SPd, ” kata Christo Lonteng, Kasubbag Humas Sekertariat DPRD Minsel.

Demikian juga ucapan belasungkawa disampaikan oleh kalangan wartawan yang keseharian melaksanakan tugas peliputan di Biro Minsel.

“Tuhan yang memberi Tuhan Yang mengambil, terpujilah nama Tuhan.Turut berdukacita, ” ujar Rommy Liando dan Wesli Manorek dua dari sekian wartawan Biro Minsel.

Sementara itu dari informasi yang dirangkum Almarhuma Nontje Kalangi yang tahun depan akan memasuki masa usia pensiun sebagai ASN, meninggal di usia 57 Tahun, ditenggarai karena sakit Jantung. Almarhuma meninggalkan seorang suami Bapak Jel Pangkey, dan tiga orang anak Nina, Michael dan Bayu serta cucu. (lou)

Add Comment