Peningkatan SDM, Program Utama Franky Mandang untuk Ratatotok Utara

Franky Mandang, Calon Hukum Tua Desa Ratatotok Utara
Franky Mandang, Calon Hukum Tua Desa Ratatotok Utara

RATATOTOK,(manadotoday.co.id)–Kampanye Visi Misi Calon Hukum Tua Desa Ratatotok Utara Kecamatan ratatotok Kabupaten MInahasa Tenggara (Mitra), Franky randang yang merupakan salah satu calon menempatkan program utama peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) selama enam tahun ke depan.

Dengan moto berat sama dipikul, ringan sama dijinjing dan duduk sama rata berdiri sama tinggi, dengan optimis Franky membawakan orasinya dalam kampanye Jumat (20/9/2019).

‘’Sebagi calon pemimpin tentunya harus mendorong apa yang menjadi kebutuhan msyarakat khususnya Ratatotok Utara. Kualitas SDM sudah harus ditingkatkan dalam menghadapi persaingan saat ini,’’ tegasnya.

Untuk membangun lanjutnya, harus berdasarkan Musyawarah Desa (Musdes), bersama membangun dengan gotong-royong, transparan dan optimalisasi penyelenggaraan pemerintahan.

Program unggulan yang akan dilaksanakan jika dipercayakan memimpin Desa Ratatotok Utara, adalah program BPJS, bantuan sosial duka, bantuan beasiswa daerah, pelatihan kelompok perempuan, pelatihan usaha ekonomi masyarakat,  pelatihan tenaga kesehatan masyarakat, mengakses bantuan kelompok tani, program PKH, program layanan air bersih dan program untuk layanan kaum Lansia.

‘’Untuk masyarakat Ratatotok Utara, saya siap memperjuangkan program-program yang belum terakses oleh masyarakat jika dipercayakan memimpin enam tahun ke depan,’’ tukas Franky.

Pemilihan Hukum Tua serentak di Mitra, akan dilaksanakan di 100 desa secara serentak pada Selasa (24/9/2019). (ten)

Add Comment