Kampanye, Reigen Pantow Sampaikan Visi Misi Bangun Desa Moreah Satu

RATATOTOK,(manadotoday.co.id)–Calon Hukum Tua Desa Moreah Satu Kecamatan Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara Reigen Pantow tampil memukau saat berkampanye menjelang masa tenang.

Reagen Pantow saat kampanye
Reagen Pantow saat kampanye

Pantow yang disebut-sebut sebagai calon kuat menjabat Hukum Tua Desa Moreah Satu berhasil memukau masyarakat saat berkampanye menyampaikan visi misinya membangun desa.

Adapun visi misi yang akan dilaksanakan Pantow jika dipercayakan menjadi hukum tua yakni terjaminnya sarana air bersih, terbangunnya jalan perkebunan, pengadaan lahan pekuburan dan jalan, mengupayakan kahadiran SMA/SMK, pengelolaan Dana Desa yang transparan, hadirnya sumberdaya aparat desa yang unggul, mengusahakan anak putus sekolah agar bisa dilanjutkan secara gratis.

”Seperti yang sudah tertata apa yang menjadi program saya ke depan. Sehingga bisa membawa Moreah Satu yang Hebat, Maju, Sejahtera, Ramah dan Pintar,” tegas Pantow.

Ditambahkannya, masih ada kendala soal jaringan internet. Padahal, saat ini sangat dibutuhkan. ”Akan diupayakan supaya ada jaringan internet agar Desa Moreah Satu tidak lagi terisolasi dari jaringan internet,” tukasnya.

Pemilihan Hukum Tua di Kabupaten Minahasa Tenggara sendiri akan dilaksanakan secara serentak pada 24 September di 100 desa. (ten)

Add Comment