Sambut HUT ke-28, RSUD Bitung Gelar Jalan Sehat

received_241606726756016BITUNG, (manadotoday.co.id) – Rangkaian menyambut HUT RSUD Bitung ke-24 yang jatuh pada tanggal 28 September 2019, dilaksanakan Jalan Sehat RSUD Bitung, yang dilepas Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM, didampingi Wakil Ketua TP PKK Kota Bitung Rita Mantiri Tangkudung, di Manembo-nembo, Jumat(20/9/2019).

Dalam sambutannya Mantiri mengatakan, prilaku hidup bersih dan sehat sangat penting diterapkan dalam kehidupan seluruh masyarakat Kota Bitung.

“Pelaksanaan kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata dari bagaimana tingginya tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga hidup sehat,” tutur Mantiri.

Ia juga mengapresiasi pimpinan dan seluruh jajaran RSUD Bitung Manembo-nembo, yang mengajak masyarakat sekitar dan para Lansia untuk bergabung dalam kegiatan ini.

Kesempatan itu juga Mantiri mengimbau kepada semua jajaran di RSUD Manembo-nembo untuk menunjukan profesionalisme yang tinggi sebagai petugas kesehatan yang mengabdi di RSUD Kota Bitung.

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita untuk memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada seluruh masyarakat yang datang berobat disini dalam rangka memaksimalkan pelayanan prima disemua bidang,” pungkasnya.

Turut hadir Kepala RSUD Manembo-nembo, dr Pitter Lumingkewas, jajaran ASN dan THL lingkup RSUD Bitung.(kys)