Bupati James Sumendap Hadiri Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental Tahun 2019 di Kalsel

Bupati James Sumendap Hadiri Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental Tahun 2019 di Kalimantan SelatanKALSEL, (manadotoday.­co.id) – Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, menghadiri Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental Indonesia tahun 2019 yang dibuka Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo.

Revolusi mental merupakan Instruksi Presiden Nomor 12/2016 tentang Gerakan Nasional Revolusi Mental. Seluruh jajaran pemerintah pusat dan daerah diinstruksikan untuk melakukan ini secara masif.

Pada kesempatan tersebut, Bupati James Sumendap mengatakan, gerakan revolusi mental yang digagas Presiden RI, Joko Widodo merupakan sesuatu yang sangat penting, dan banyak perubahan total pada generasi saat ini yang perlu dilakukan.

“Revolusi mental yang digagas Presiden Joko Widodo sangat penting kita di daerah khusunya di Kabupaten Mitra untuk menindaklanjuti dan diimplementasikan,”kat­a Bupati JS, didampingi Sekretaris Pribadi Benny Ompi.

Dilanjutkannya, Pemkab Mitra akan turut mengkampanyekan gerakan revolusi mental termasuk menggelar kegiatan yang sama di daerah.

“Kita akan gagas dan hadirkan semaksimal mungkin seluruh aparatur dan perangkat daerah, agar ada gerakan yang sama sebagai tindaklanjut intruksi Presiden,” tandasnya.

Turut hadir pada kegaiatan tersebut Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan) Syafruddin serta kepala daerah se-Indonesia.(ten)

Add Comment