Pemilu 2019 Sukses, KPU Tomohon Apresiasi Keterlibatan Stakeholder

PPK Tomohon Tengah terpilih sebagai PPK terbaik
PPK Tomohon Tengah terpilih sebagai PPK terbaik

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon memberikan apresiasi kepada para penyelenggara Pemilu hingga ke KPPS dan stakeholder yang telah membantu sehingga Pemilihan Umum 2019 bisa terselenggara dengan baik.

Apresiasi diberikan dalam bentuk piagam penghargaan serta piala maupun uang tunai kepada para pemenang lomba selfie di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 17 April 2019.

‘’Terima kasih atas dukungan dan keterlibatan semua pihak sehingga Pemilihan Umum 2019 di Kota Tomohon bisa berlangsung sukses,’’ ujar Ketua KPU Tomohon Drs Harryanto Lasut MAP didampingi komisioner Stenly Kowaas SP, Albertin Vierna Pioh SE dan Andre Jakobus Wowor SH saat menggelar kegiatan bertajuk ‘’Terima Kasih Telah Memilih’’ di Grand Master Resort Kakaskasen Satu Tomohon Utara Kamis (19/9/2019).

Komisioner KPU Tomohin dna pemenang lomba selfie di TPS
Komisioner KPU Tomohin dna pemenang lomba selfie di TPS

Untuk Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) terbaik, jatuh pada PPK Tomohon Tengah, Panitia Pemungutan Suara (PPS) terbaik Kelurahan Tondangow Tomohon Selatan dan Tempat Pemungutan Suara (TPS) terbaik, TPS 5 Kelurahan Kakaskasen Dua Tomohon Utara.

Penghargaan lain diberikan kepada Bawaslu Tomohon, Polres Tomohon, Kejari Tomohon, Kodim1302/Minahasa, Pemerintah Kota Tomohon dalam hal ini Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) serta Jurnalis Independen Tomohon (JIT) telah mensosialisasikan kegiatan dan pemberitaan tentang Pemilihan Umum di Kota Tomohon.

Sementara pemenang lomba selfie di TPS pada 17 April lalu yakni pemenang 1-5 memperoleh hadiah total jutaan rupiah. (ark)

Add Comment