GSVL: Pengabdian Almarhum Drs Lexi H.J Prok Jadi Kebanggaan Pemkot Manado

Drs Lexi H.J Prok
Wali Kota GSVL Pimpin Upacara Pelepasan Almarhum Drs Lexi H.J Prok

MANADO, (manadotoday.co.id) – Wali Kota Manado, G.S Vicky Lumentut memimpin upacara pelepasan jenazah almarhum Drs Lexi H.J Prok, bertempat di kantor wali kota, Kamis (19/9/2019).

Almarhum yang meninggal di usia 68 tahun, merupakan pejabat Pemkot Manado yang pensiun tahun 2006. Almarhum pernah menduduki jabatan sebagai Camat Tikala, Kabag Humas, Wakil Kepala Dispenda dan terakhir Kepala Dinas Kominfo.

Wali kota saat membawakan sambutan menyampaikan atas nama wakil wali kota, sekda, keluarga masing-masing dan seluruh jajaran Pemkot Manado, sangat bersimpati dan turut berduka cita yang sangat dalam atas berpulangnya Drs Lexi H.J Prok dalam usia 68 tahun.

“Kepada keluarga yang ditinggalkan kami mendoakan agar keluarga diberikan ketabahan menghadapi peristiwa yang sangat mendukacitakan ini,”kata wali kota.

Lanjutnya mengatakan, seluruh jajaran Pemkot Manado akan terus mengenang bahkan melaksanakan seluruh karya baik yang diteladankan oleh almarhum semasa hidup bertugas di Kota Manado.

“Dedikasi dan pengabdian almarhum menjadi kebanggaan bagi kami di lingkup Pemerintahan Kota Manado. Selama jalan teman kami, kembali pada Tuhan penciptanya. Kami harap keluarga tetap melepas almarhum,”tukas Wali Kota G.S Vicky Lumentut.

Usai upacara pelepasan, wali kota menyerahkan santunan bagi keluarga yang berduka.(ryan)

Add Comment