LSM Gemma Mitra Dukung Kebijakan Pemkab Uji Kompetensi Bagi Calon Hukum Tua

Gelar Aksi Damai, LSM Gemma Mitra Dukung Kebijakan Pemkab Mitra Lakukan Uji Kompetensi Calon Hukum TuaRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Ratusan warga yang tergabung dalam LSM Gemma Mitra menggelar aksi damai di kantor bupati. Dalam aksi tersebut, merka mendukung kebijakan Pemerintah Kabupaten Mitra untuk lakukan Uji Kompetensi bagi para peserta Pemilihan Hukum Tua (Pilhut).

“Ini adalah bentuk kepedulian kami serta dukungan akan program Bupati James Sumendap dan kebijakan yang dikeluarkan dalam Pilhut. Kami sangat mendukung adanya uji kompetensi dalam pilhut ini,” ungkap Ketua LSM Gema Mitra, Vidy Ngantung.

Pada kesempatan tersebut, mereka juga menyerukan pesan damai bagi seluruh warga Mitra agar pelaksanaan Pilhut berlangsung aman dan lancar.

“Di sini kami meminta agar seluruh warga menjaga keamanan dan ketertiban. Begitu juga jika ada oknum yang ingin merusak proses demokrasi maka kami harap pihak yang berwenang dapat menindak tegas,” tandasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Jocke Legi yang menerima aksi demo damai ini mengatakan, atas nama Bupati mengapresiasi dukungan yang diberikan.

“Sampaikanlah kepada masyarakat dan rekan-rekan calon hukum tua agar tetap mendukung program pemerintah,” katanya.

Menurutnya, dalam waktu dekat para calon hukum tua akan memasuki tahapan kampanye sehingga dirinya meminta mereka untuk mempersiapkan diri dengan baik.

“Sampaikanlah visi dan misi anda sekalian. Silahkan berkompetisi secara profesional. Paling utama mari kita sukseskan Pilhut serentak ini,” pungkasnya. .(ten)

Add Comment