Porkot Tahun 2019 Tomohon Dimatangkan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Pekan Olahraga (Porkot) Kota Tomohon tahun 2019 terus dimatangkan oleh Panitia Pelaksana maupun Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

Rapat pemantapan Porkot Tahun 2019 Kota Tomohon
Rapat pemantapan Porkot Tahun 2019 Kota Tomohon

Untuk itu, bertempat di Aula Polres Tomohon, Kamis (19/9/2019) dilaksanakan Rapat Panitia dipimpin Ketua Panitia AKBP Raswin B Sirait SIK SH MSi yang juga Kapolres Tomohon dan Ketua KONI Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP.

Rapat panitia pelaksana bersama Cabang Olahraga membahas waktu pelaksanaan, cabang olahraga yang akan dipertandingkan hingga persiapan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan dilaksanakan November 2019 mendatang di Kota Bitung.

”Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk menjadi ketua umum panitia,” ujar Sirait.

Sementara Ketua KONI Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP meminta kepada cabang olahraga untuk melengkapi persyaratan saat melaksanakan kegiatan.

Cabang olahraga yang akan dipertandingkan dalam Porkot Tomohon 2019 berjumlah 16 dengan 6 lokasi tempat pertandingan dan akan berlangsung 2-9 Oktober 2019.

”Kita masih akan putuskan pada Sabtu akhir pekan ini soal jumlah cabang olahraga. Jika tidak melengkapi persyaratan, tentunya tidak akan dipertandingkan,” tukas Wenur. (ark)

Add Comment