Hadiri Pembukaan Pelangi Nusantara, Olly Promosikan Pariwisata Sulut

foto 1
Gubernur Sulut Olly Dondokambey ketika memberikan sambutan pada pembukaan Pelangi Nusantara di Kawasan Pohon Kasih Megamas Manado.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menghadiri pembukaan Pelangi Nusantara yang dibuka Aspotdirga Kasau Marsekal Muda TNI Nazirsyah, di Kawasan Pohon Kasih Megamas Manado, Rabu (18/9/2019).

Pada kesempatan itu, Olly mengapresiasi atas dipilihnya Sulut menjadi lokasi kegiatan Pelangi Nusantara 2019.

Olly pun dihadapan para peserta, mempromosikan potensi Daerah Bumi Nyiur Melambai, khususnya sektor pariwisata.

foto 2
Atraksi terjun payung personil TNI AU pada pembukaan Pelangi Nusantara di Kawasan Pohon Kasih Megamas Manado.

“Sulut merupakan salah satu provinsi kepulauan di Indonesia yang terletak diujung utara NKRI dan tentunya menjadi lokasi yang sangat strategis ini. Kami sangat berterimakasih karena kegiatan Pelangi Nusantara dipilih di Provinsi Sulut sekaligus juga kegiatan Pra PON 2020 terselenggara juga di Provinsi Sulut khususnya untuk terjun payung. Hal ini sangat membanggakan bagi kami semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar sampai dengan tanggal 27 september yang sudah direncanakan panitia,” ujarnya.

Disamping itu, Olly optimis kegiatan Pelangi Nusantara mampu menjadi ajang promosi potensi wisata Sulut sehingga mampu meningkatkan arus kunjungan wisatawan nusantara dan mancanegara ke Sulut, yang pada muaranya tentu akan meningkatkan perekonomian serta kesejahteraan masyarakat Sulut.

Olly juga meminta seluruh tamu dan atlit yang datang ke Sulut mengikuti Pelangi Nusantara dapat mempromosikan Sulut kepada masyarakat di kampung halamannya masing-masing.

Pelangi Nusantara
Aspotdirga Kasau Marsekal Muda TNI Nazirsyah, didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey, membuka kegiatan Pelangi Nusantara yang digelar di Kawasan Pohon Kasih Megamas Manado.

“Semoga apa yang saudara lihat bisa diceritakan kepada teman-teman, rekan-rekan sekampung sehingga banyak yang mau datang ke Provinsi Sulut,” pungkasnya. (advetorial)

Add Comment