PMI Sulut Gelar Baksos dan Anjangsana ke Panti Asuhan

PMI Sulut
Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw selaku Ketua PMI Sulut, foto bersama dengan peserta road show dalam rangka HUT ke-74 PMI.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar kegiatan bakti sosial kemanusiaan donor darah dan angjangsana ke Panti Asuhan, dalam rangka HUT ke-74 PMI, Selasa (17/9/2019).

Kegiatan yang diawali dengan road show, dilepas Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw selaku Ketua PMI Sulut, di rudis Wagub Bumi Beringin Manado.

Kandouw mengatakan, tim PMI akan melakukan kegiatan di beberapa lokasi yakni kegiatan donor darah di Anugrah Hall Tomohon, anjangsana ke panti asuhan Nazareth Tomohon, kemudian diisi dengan kegiatan doa bersama dan penyerahan bantuan serta Penyerahan bantuan kursi roda di panti werda Kawangkoan.

Kandouw menegaskan, Pemprov Sulut mendukung penuh kegiatan ini. Diharapkan PMI Sulut terus berbuat sesuatu yang bermakna bagi daerah, bangsa dan negara, serta mengukir prestasi bagi pembangunan daerah.

“PMI harus terus bersemangat dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Sementara Ketua tim giat donor darah PMI Sulut, Annie Dondokambey mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas PMI Sulut dalam rangka HUT ke-74.

“PMI Sulut juga mengajak unsur ASN Pemprov Sulut untuk berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan donor darah,” katanya. (ton)

Add Comment