MRCT Bantu Korban Kebakaran Panti Asuhan Nazareth

TOMOHON- Sebagai bentuk empati dan solidaritas atas peristiwa kebakaran beberapa waktu lalu, Mareno Running Club Tomohon (MRCT) Senin (16/9/2019) menyalurkan sumbangan ke pihak pengelola Panti Asuhan Nazareth.

Pemyaluran bantuan ke Panti Asuhan Nazareth
Pemyaluran bantuan ke Panti Asuhan Nazareth

Menurut Ketua MRCT dr Jack Poluan, jumlah serta bahan-bahan yang disumbangkan memang tidak seberapa, tapi minimal bisa dimanfaatkan serta membantu kebutuhan pengelola dan anak-anak yang ada di Panti Asuhan Nazareth.

”Teman-teman MRCT merasa sangat tergerak untuk berpartisipasi secara nyata. Ini semua wujud kepedulian yang tulus atas peristiwa kebakaran beberapa waktu lalu,” ujarnya.

Personil MRCT lainnya, yakni Marcelino Rommy Darmaputra didampingi Stenly Wondal, Aldy Towoliu dan Rojen Lebe mengatakan, sudah jadi komitmen mereka sebagai komunitas lari di Tomohon untuk turut memberi diri secara konkrit dalam hal-hal yang berkait dengan kemanusiaan.

“Ke depan, Mareno Running Club Tomohon akan tetap mengambil bagian dalam hal-hal seperti ini,” ungkap mereka.

MRCT sendiri ada komunitas lari yang beranggotakan puluhan warga Tomohon yang punya minat dan hobi yang kuat terhadap olahraga lari.

Ditambahkan Captain MRCT Stefanus Poluan, seminggu sekali ada jadwal rutin lari bersama, yang dilaksanakan Minggu subuh.
Pekan lalu, 7 runner MRCT baru saja mengikuti Maybank Marathon Bali 2019, di mana ada yang ikut kategori 21 Km dan ada yang menjajal lomba utamanya, yakni kategori 42 kilometer.

”Puji Tuhan semua finish strong. Tahun depan target kami adalah ikut di Bandung Marathon dan Borobudur Marathon,” ungkap salah satu runner andalan MRCT, Stefanus Poluan. (*/ark)

Add Comment