Punya Potensi, Pemkot Manado Rangkul Startup Lokal

Erwin Kontu
Erwin Kontu

MANADO, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) akan merangkul dan memfasilitasi startup-startup lokal yang ada di Manado.

“Pemkot Manado dalam waktu dekat ini akan membangun coworking space-nya mereka (startup), supaya mereka punya tempat untuk berdiskusi atau bahkan bertemu klien atau investor,”kata Kadiskominfo Kota Manado, Erwin Kontu belum lama ini.

Ia mengatakan, potensi startup di Kota Manado yang dikelola oleh anak muda sangat besar. Bahkan di beberapa kegiatan terkait startup animo masyarakat luar biasa.

“Oleh sebab itu, fungsi pemerintah fungsi regulator harus mencakup sampai di sana. Supaya juga tercipta lapangan kerja baru. Apalagi Wali Kota Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota Mor Bastiaan sedang gencar-gencarnya memaksimalkan potensi teknologi informasi di Manado,” tukas Kontu.(ryan)

*Startup atau perusahaan rintisan adalah istilah yang merujuk pada semua perusahaan yang belum lama beroperasi. Perusahaan-perusahaan ini sebagian besar merupakan perusahaan yang baru didirikan dan berada dalam fase pengembangan dan penelitian untuk menemukan pasar yang tepat.

Add Comment