Gaby Eman Bantu Korban Kebakaran Panti Asuhan Nazareth

Bantuan dari keluarga Gaby Eman (Keluarga Santoso-Eman) dan BPBD
Bantuan dari keluarga Gaby Eman (Keluarga Santoso-Eman) dan BPBD

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Kepedulian terhadap peristiwa kebakaran yang melanda Panti Asuhan Nazareth terus berdatangan. Salah satunya dari Jilly Gabriella ‘Gaby’ Eman (JGE) dalam Keluarga Santoso-Eman Jumat (14/9/2019).

Bantuan berupa keperluan penghuni panti dan renovasi bangunan panti diserahkan Keluarga Santoso-Eman melalui Nova Paat dan diterima oleh pengurus panti asuhan.

‘’Mewakili Keluarga Santoso – Eman tentu merasa sepenanggungan atas apa yang dialami para penghuni dan pengurus panti asuhan akibat kebakaran,’’ ujar Paat saat menyerahkan bantuan dengan harapan bisa meringankan beban pengurus beserta penghuni panti asuhan.

Bantuan juga datang dari Pemerintah Kota Tomohon yang disalurkan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) diserahkan Kepala Pelaksana BPBD Drs Robby Kalangi SH MH, berupa 50 lembar selimut, 34 lembar tikar serta 6 box perlengkapan keluarga.

Bantuan lainnya dari Susuripen Sport Club, Dinas Perhubungan serta dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil yang mengecek dokumen kependudukan di Panti Asuhan Nazareth. (ark)

Add Comment