ROR Follow-up Program Revitalisasi Danau Tondano di Kementerian PUPR

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Ir Royke O Roring M.Si (ROR), didampingi Kadis Perumahan dan Pemukiman Minahasa, kembali berkoordinasi dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dalam hal ini dengan Dirjen SDA, Dr. Ir. Hari Suprayogi, M.Eng dan Direktur Penyedia Perumahan, Ir. Dwityo A. Soeranto, MURP.

“Pemerintah terus memfollow up program revitalisasi Danau Tondano khususnya untuk bidang infrastruktur yang menjadi kewenangan Kementerian PUPR, rumah layak huni dan rumah susun bagi masyarakat di Minahasa,” ujar Roring, Jumat (12/9/2019).

Dikatakan Roring revitalisasi Danau Tondano perlu dikebut dan juga pengadaan rumah layak huni dsn rumah susun bagi masyarakat. Pemerintah akan terus berjuang agar sesegera mungkin pemerintah pusat melalui Kementrian PUPR program-program ini segera di realisasikan.

“Revitalisasi Danau Tondano sangat mendesak di butuhkan. Rumah layak huni dan rumah susun buat warga di harapkan juga segera di realisasikan mengingat infrastruktur ini begitu di harapkan masyarakat,” tutur Roring. (rom)

Add Comment