Ketua IMI Sulut James Sumendap Bentuk Tim Khusus Pra Pon Cabor MotoCross

Siap Berlaga di Pra PON, Ketua IMI Sulut James Sumendap Bentuk Tim Khusus Dan Kirim Enam Atlit CrosserRATAHAN, (manadotoday.co.id) -­ Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Utara, James Sumendap, SH membentuk tim Pra Kualifikasi PON dan mengirim atlit cabang olahraga MotoCross berlaga di Banten, Jawa Barat.

Sekretaris Umum IMI Sulut Christian Egam, S.Sos menjelaskan, keikutsertaan IMI Sulut di ajang bergengsi tersebut merupakan perdana, karena pertama kali pula cabang olahraga motocross masuk PON.

“Dan atas kepedulian Ketua Umum IMI Sulut terhadap olahraga ini, beliau yang berinisiatif langsung membentuk tim Pra PON motocross Sulut untuk mempersiapkan serta memperjuangkan berbagai hal sehingga para atlit boleh berangkat untuk turut serta dalam kegiatan tersebut ,” jelasnya.

Adapun enam atlit yang dikirim JS untuk berlaga di Pra PON banten yakni, Breifel Wales, Angga Sompie, Fernando Tulandi, Gideon Alow, Ziro Kanal, dan Oklay Rondonuwu. Diharapkan Para atlit binaaan IMI Sulut tersebut mampu membawa harum nama Sulawesi Utara.

“Mereka telah dipersiapkan langsung oleh Ketua IMI Sulut, untuk membawa nama Sulawesi Utara diajang motocross, yang nantinya bakal merebutkan tiket PON 2020 di Papua,”ujarnya.

Egam berharap, keenam atlet motorcross ini bisa mendapatkan hasil terbaik diajang Pra PON dan mengharumkan nama provinsi Sulawesi Utara di kancah nasional.

“Harapan kami (IMI Sulut) bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan bisa mengharumkan nama Sulut ke level nasional,” ungkap Egam.

Sementara itu, admin sekretariat IMI Sulut, Hendra Paat, S.Pd ketika dikonfirmasi menyampaikan, sebelumnya Ketua IMI Sulut dalam mempersiapkan keikutsertaan di ajang bergengsi tersebut, telah membentuk TIM Pra PON yang beranggotakan yakni Pembina James Sumendap, SH, Manajer Umum Robby Ngongoloy, Assisten Manajer Rommy Ole, Assisten Manajer Novi Kilanta, Manajer Operasional Christian Egam, Manajer Teknis Tonny Lasut, Pelatih Eddi Sumampouw, Asisten Pelatih Bombi Pinontoan, Asisten Pelatih Tenny Rogahang, Admin Hendra Paat, Crew Jouke Batas, Crew Morthen Kawulusan.(ten)

Add Comment