GAMKI Berharap Anggota DPRD Mitra yang Baru Dilantik Dapat Mengawal Aspirasi Rakyat

GAMKI Berharap Anggota DPRD Mitra Yang Baru Dilantik Dapat Mengawal Aspirasi RakyatRATAHAN, (manadotoday­.co.id) РGerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Mitra menanti karya nyata dair 25 Angggota Derwan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mitra yang baru dilantik.

Diungkapkan Ketua GAMKI Mitra, Erma Voni Mokat, para anggota DPRD yang sudah mendapatkan mandat dari masyarakat diharapkan mampu menjalankan tugas dalam mengawal aspirasi masyarakat.

“Terlebih ada senior-senior GAMKI yang resmi dilantik, diantaranya Senior Sony Tarumingi, Senior Freddy Tuda dan Royke Pelleng. Kami sebagai junior bangga. Namun tugas sebagai wakil rakyat tentu tidak mudah. Kami mengharapkan terbaik untuk membangun Mitra kedepan, ” ungkap Penatua Pemuda Iwekahalesan ini.

Khusus di bidang kepemudaan, Mokat berharap keterwakilan pada legislatif yang juga diwakili oleh Senior GAMKI dan kalangan milenial mampu untuk membawa ide kreatif dan memberi ruang lebih bagi pemuda untuk terlibat aktif.

Sementara itu, Lucky Mamahit yang juga Sekretaris GAMKI Mitra menambahkan, akan terus mengamati kinerja Legislatif dalam mengamankan kebijakan yangbpro rakyat.

“Ribuan suara rakyat sudah menunjuk para anggota dewan yang terhormat. GAMKI pun siap memberikan masukan bahkan kritik. Apalagi jika mengawal kebijakan yang ternyata tak sesuai dengan amanat dan aspirasi rakyat, ” pungkas Mamahit.(ten)

Add Comment