Terima SK Ketua DPRD Mitra, Marty Ole Berterima Kasih Kepada Megawati dan Olly

Terima SK Ketua DPRD Mitra, Marty Ole Sampaikan Terima Kasih Kepada Megawati Dan Olly DondokambeyRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Dewan pimpinan pusat (DPP) Partai demokrasi Indonesia perjungan (PDI-P), kembali mempercayakan Marty Ole sebagai Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) masa jabatan 2019-2024.

Hal tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nomor 516/IN/DPP/IX/2019, ditandatangani Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan Sekjen Hasto Kristiyanto.

SK tersebut menurut Sekretaris DPC PDI-P Mitra Dolfie Rogahang, telah diberikan kepada Marty Ole.

“SK dari DPP PDI-P terkait pimpinan dewan definitif sudah ada dan telah disampaikan langsung kepada Ibu Marty Ole,” katanya, Kamis (12/9/2019).

Dijelaskannya, keputusan menunjuk Marty Ole sebagai Ketua Dewan Mitra ini berdasarkan penilaian dari DPP terhadap tiga legislator Mitra yang telah mengikuti psikotes hingga fit and proper test (FPT) beberapa waktu lalu.

“DPP beberapa waktu lalu sudah lakukan proses seleksi terhadap mereka sehingga diterbitkanlah surat keputusan pengesahan dan penetapan calon ketua ini,” jelasnya.

Selanjutnya, terkait amanat yang diberikan partai ini, Marty sangat bersyukur dan mengatakan bahwa ini berkat campur tangan Tuhan sehingga masih dipercaya untuk kembali memegang palu DPRD.

Marty mengatakan, dirinya siap membayar kepercayaan ini dengan bekerja maksimal dan penuh tanggung jawab.

“Ini berkat luar biasa dalam hidup saya. Terima kasih kepada Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, Ketua DPD Olly Dondokambey, serta Ketua DPC James Sumendap atas kepercayaan yang besar ini. Saya akan membayar kepercayaan ini dengan kerja, kerja, dan kerja,” katanya.

Tak lupa dirinya berterima kasih kepada konstituennya yang telah memberikan dukungan pada dirinya dan tetap mengharapkan dukungan masyarakat dan rekan di DPRD dalam menjalankan tugas nanti.

Di lain pihak, SK DPP Partai Golkar untuk pimpinan dewan Mitra belum diterima dan baru akan diambil besok.

“Besok SK DPP-nya kita ambil,” jawab Ketua DPD II Partai Golkar Minahasa Tenggara, Tonny Hendrik Lasut melalui pesan singkat.

Sedangkan nasib Partai Demokrat juga tak jauh berbeda karena masih menunggu keputusan DPP terkait pimpinan dewan nantinya.

“Belum ada (SK). Nanti kalau sudah ada kita kasih tahu,” tulis Ketua DPC Partai Demokrat Minahasa Tenggara Katrien Mokodaser melalui pesan singkat.(ten)

Add Comment