Bupati CEP Bersih-bersih Pantai di Kawasan Boulevard Amurang

Bupati CEP Bersih-bersih Pantai di Kawasan Boulevard AmurangAMURANG, (manadotoday.co.id) – Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan yang Asri dan bebas dari sampah, Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, melaksanakan kegiatan bersih-beraih pantai di kawasan Boulevard Amurang, Kamis (12/9/2019).

Kegiatan bersih laut dan pantai yang digagas kantor unit penyelenggara pelabuhan kelas II Amurang dengan melibatkan unsur Forkompimda, pejabat dan para pelajar ini dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Perhubungan Nasional 2019,

Disela-sela aksi bersih pantai dan laut itu, Bupati CEP menginstruksikan agar seluruh masyarakat memperhatikan kebersihan linhkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan.

“Mari kita sama-sama menjaga dan peduli terhadap lingkungan dari sampah, agar tidak tercemar. Lingkungan yang bersih, asri dan nyaman pasti akan mendatangkan kesehatan,” pungkasnya.

Diketahui pada acara bersih-bersih pantai dan laut, yang kemudian dilanjutkan dengan Olahraga Zumba, Bupati CEP kemudian membagi-bagikan Tumbler kepada para petugas kebersihan, pelajar dan masyarakat. (lou)

Add Comment