Altje Dondokambey Pimpin DPRD Manado

Ketua DPRD Manado
Penyerahan SK pengesahan dan penetapan Ketua DPRD Kota Manado di Kantor Sekretariat DPD-Jl. Babe Palar, Rike, Manado, Jumat (6/9/2019). (foto: ist)

MANADO, (manadotoday.co.id) – Altje Dondokambey ditetapkan sebagai Ketua DPRD Kota Manado Periode 2019-2024, pada rapat paripurna yang dilaksanakan Senin (9/9/2019) lalu.

Penetapan Dondokambey tersebut berdasarkan Surat Keputusan PDI Perjuangan yang sebelumnya dibacakan Sekretaris DPRD Manado, Steven Rende.

Altje Dondokambey mengatakan, dirinya berterima kasih kepada Tuhan Yesus Kristus, keluarga serta seluruh masyarakat kota Manado terlebih khusus warga daerah pemilihan Tikala Paal 2, yang telah mempercayakan dirinya menjadi wakil rakyat.

“Terima kasih atas kepercayaannya. Saya akan jawab dengan kerja, kerja dan kerja,” ujarnya.

Lanjut Dondokambey, dirinya berharap kerjasama dari para legislator kota Manado dalam mengawal aspirasi masyarakat.

“Saya berharap dengan pengalaman teman-teman anggota dewan terhormat, kiranya dapat membantu saya dalam menjalankan tugas sebagai Ketua Dewan periode 2019-2024,” ungkapnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Manado Jean Sumilat memberi apresiasi kepada Aaltje Dondokambey sebagai Ketua Dewan.

“Kualitas dan kapabilitas ibu Altje Dondokambey sebagai seorang Ketua DPRD tak perlu diragukan. Saya yakin Ibu Altje akan membawa lembaga ini lebih baik lagi kedepan,” katanya.

Disampaikan Sumilat, Altje Dondokambey mampu mengayomi dan menjaga marwah lembaga dan jabatan Ketua Dewan sebagai simbol DPRD.

“Itu sudah pasti. Fraksi PDI Perjuangan siap menopang kinerja Ibu Ketua Dewan Altje Dondokambey,” ungkapnya. (*/ton)