Pemkab dan Masyarakat Minahasa Turut Berduka Cita atas Wafatnya BJ Habibie

TONDANO, (manadotoday.co.id) -Wafatnya Presiden RI ke 3 Prof Dr Ing B J Habibie Rabu kemarin menimbulkan luka yang mendalam buat pemerintah dan masyarakat kabupaten Minahasa. Sosok yang dikenal sebagai bapak Teknologi dan Demokrasi Indonesia berpulang dengan meninggalkan berbagai kesan inspiratif sebagai Bapak bangsa melalui pengabdian dan dedikasinya untuk bangsa dan negara ini.

habibieHal itu diungkapkan Bupati Minahasa Ir Royke O Roring M.Si bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey S.Si MM. “Pemerintah dan Masyarakat Minahasa turut berduka cita yang mendalam atas wafatnya Prof Dr.Ing. Bapak B.J Habibie Presiden Republik Indonesia ke-3,” ujar Bupati Minahasa, Kamis (12/9/2019).

Lanjut Bupati, semoga almarhum mendapatkan tempat yang mulia di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Selamat jalan Bapak Prof.Dr.Ing. B.J Habibie. Terima kasih atas pengabdianmu selama ini untuk Indonesia.

Sehubungan dengan hal tersebut, pemerintah telah menetapkan Hari Berkabung Nasional. Bupati kemudian mengimbau agar masyarakat mengibarkan bendera setengah tiang selama 3 hari berturut-turut pada 12-14 September 2019. ” Kibarkan bendera merah putih setengah tiang sebagai tanda turut berkabung atas wafatnya Bapak B J Habibie ,” pinta Bupati. (rom)

Add Comment