Kandouw Terima SK Definitif Ketua DPRD Minahasa

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Minahasa Robby Dondokambey S,Si menerima Penyerahan SK Defenitif Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Glady Patricia Erina Kandouw SE dari Sekretaris DPD PDIP Sulawesi Utara Frangky Wongkar SH di kantor DPD PDIP Sulawesi Utara Kolongan Airmadidi Minut, Selasa (10/9/2019).

“SK-nya sudah kami terima dari DPP melalui DPD PDIP Sulawesi Utara terkait penetapan Glady Kandouw sebagai ketua DPRD Minahasa periode 2019 – 2024 , ” ujar Dondokambey.

Penetapan Kandouw sebagai Ketua DPRD Minahasa oleh DPP PDIP tentu sudah melalui mekanisme partai. Karena itu DPC PDIP Minahasa wajib mentaati dan menjalankan amanat DPP perihal penetapan Ketua DPRD Minahasa periode 2019 – 2024.

“Kami akan kawal dan jalankan SK ini. Nantinya SK ini akan di sampaikan ke DPRD Minahasa untuk kemudian di proses sebagaimana aturan yang berlaku, ” tukas Dondokambey.

PDIP sebagai partai pemenang Pemilu Legislatif tahun 2019 di kabupaten Minahasa berhak mendudukan kadernya di kursi Ketua DPRD Minahasa periode 2019 – 2024. “Dari total 35 kursi anggota DPRD Minahasa, sebanyak 17 kursi di raih oleh PDIP. Artinya kursi Ketua DPRD Minahasa menjadi hak PDIP , ” tutur Dondokambey, Rabu (11/9/2019). (rom)

Add Comment