Stvri Tenda Siap Berjuang Untuk Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

tendaKAWANGKOAN, (manadotoday.co.id) – Pasca dilantik sebagai anggota DPRD Minahasa periode 2019 – 2024 Senin kemarin, Stvri J F Tenda anggota DPRD Minahasa fraksi Partai Golkar mengungkapkan kesediaannya untuk memenuhi janji politiknya dalam memperjuangkan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Tekad saya adalah berjuang untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat, sebagai tujuan utama dalam mengemban tugas sebagai wakil rakyat yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Minahasa periode 2019 – 2024 ,” ujar Tenda, kepada manadotoday.co.id, baru-baru ini.

Kepercayaan yang diberikan masyarakat serta amanat yang diberikan oleh partai harus diemban dengan penuh rasa tanggung-jawab. Program peningkatan kesejahteraan masyarakat yang dilakukan oleh pemerintah daerah saat ini sudah sangat baik, dan hal itu harus didukung. Meski begitu, Tenda menilai perlu adanya upaya yang lebih seirus lagi dari instansi terkait untuk lebih cepat dan tepat dalam menjawab keinginan masyarakat.

Banyak hal yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat yang harus mendapat perhatian yang lebih dari pemerintah, dan sebagai wakil rakyat Tenda akan berupaya untuk berjuang bersama rakyat dalam mewujudkan harapan dan keinginan rakyat itu sendiri.

“Saya optimis dengan dukungan dari masyarakat dan usaha yang kuat dari kalangan Legislatif program peningkatan kesejahteraan masyarakat akan bisa terwujud , ” tukas Tenda.

Tenda menegaskan bahwa dirinya akan berjuang seoptimal mungkin untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat, dengan bermodalkan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat dan amanat dari partai serta kekuatan dan kesempatan yang dianugerahkan oleh Tuhan sang pencipta.

“Dengan pertolongan Tuhan dan dukungan yang kuat dari masyarakat, saya optimis kerja, kerja dan kerja untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat akan mudah di capai ,” tutur Tenda. (rom)

Add Comment