Didukung Gubernur Olly, Sulut Tuan Rumah Harsiarnas ke-87 dan Rakornas KPI

KPI dan KPID Sulut
Gubernur Olly Dondokambey didampingi Sekdaprov Edwin Silangen dan pejabat Pemprov Sulut, ketika menerima kunjungan Ketua KPI Pusat Agung Suprio didampingi Komisioner KPI Irsal Ambiya, bersama jajaran Komisioner KPID Sulut.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey memberikan dukungan penuh rencana pelaksanaan kegiatan Hari Penyiaran Nasional (Harsiarnas) ke-87 dan Rakornas KPI yang akan dilaksanakan di daerah ini, Tahun 2020 nanti.

Dalam pertemuan dengan Ketua KPI Pusat Agung Suprio didampingi Komisioner KPI Irsal Ambiya bersama jajaran Komisioner KPID Sulut, Olga Pelleng, Merlyn Watulangkow, Erick Kawatu, Armin Madika dan Henny Muni, Olly menyampaikan terima kasih karena dapat memilih Sulut sebagai tuan rumah.

Menurut Olly, berbagai persiapan akan dilakukan untuk mensukseskan acara yang rencananya digelar bulan april Tahun 2020 mendatang.

Olly pada kesempatan itu, menitipkan kepada jajaran KPI untuk senantiasa menjalankan fungsinya sebagai Lembaga Negara Independen yang marwahnya sebagai pengemban pembangunan dunia penyiaran yang memberikan nilai tambah bagi masyarakat luas khususnya nilai2 edukasi, kebudayaan, karakter bahkan hiburan yang berkualitas

Disamping itu, KPI ditantang untuk berani dan peka dalam mendorong Lembaga Penyiaran utk menyuarakan dan mengangkat berbagai permasalahan bangsa yang kadang luput dari perhatian publik. Hal ini sebagai bentuk dukungan industri penyiaran terhadap pembangunan nasional, sehingga dengan demikian turut mengambil bagian dalam memberikan masukan bagi pihak pemerintah terkait kondisi faktual di masyarakat secara holistik.

Olly juga meminta dukungan segenap insan penyiaran untuk menopang upaya Pemerintah Provinsi Sulut dalam melakukan akselerasi pembangunan di Sulut, diantaranya Sektor Pariwisata, SDM dan infrastruktur fisik yg terus digenjot dalam masa Pemerintahan ODSK. Gubernur mengajak lembaga penyiaran untuk terus berkreasi dan turut mengeksplor bahkan mempromosikan daerah Sulawesi Utara sebagai destinasi Pariwisata yg unggul.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Sekdaprov Edwin Silangen, Asisten Administrasi Umum Asiano Gamy Kawatu. (ton)

Add Comment