JS-DLR Jadi Perhatian di Acara Pelantikan Anggota DPRD Sulut

JS-DLR Jadi Menarik Perhatian Pada Pelantikan Anggota DPRD SulutMANADO, (manadotoday.­co.id) – Ada hal yang menarik yang terjadi saat acara pelantikan 45 Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara periode 2019-2024 di Gedung DPRD Sulut, Senin (9/9/2019).

Pantauan manadotoday.co.id, Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH bersama isteri tercinta Djein Leonora Rende SE.Ak didampingi kedua anak yang tercinta Sabrina Sumendap dan Peter Sumendap, tiba di gedung DPRD dengan kendaraan pribadi yang dikemudikan langsung oleh Bupati, pasangan tersebut langsung menarik perhatian banyak orang yang hadir di acara pelantikan tersebut.

Kedua pasangan itu membalas sambutan yang diberikan dengan senyuman dan jabatan tangan, hingga pelukan persahabatan.

Adapun Djein Leonora Rende merupakan salah satu dari 45 anggota dewan yang dilantik pada sore hari itu.

Usai dilantik Rende yang kenal murah hati dan ramah tak lupa bersyukur kepada Tuhan dan berjanji akan melaksanakan tugasnya sebaik mungkin.

“Saya berasal dari rakyat dan dipilih oleh rakyat karena itu selama menjadi wakil rakyat berkomitmen memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi rakyat,” ujar Rende.

Diketahui sejak pagi jelang pelantikan, ucapan selamat terus mengalir, baik dari media sosial maupun mereka yang langsung hadir di kediaman di Kanaan Wanea.

Nampak para tamu dan pendukung sejak pagi hingga malam hari membanjiri kediaman di Kanaan guna mengucapkan selamat dan bertemu langsung dengan Djein Leonora Rende wakil rakyat pilihan mereka.(ten)

Add Comment