Pimpin Apel ASN dan THL Lingkup Keasistenan III, Silangen: Mari Jaga Kekompakan Dalam Bekerja

apel asn dan thl
Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, foto bersama Asisten Administrasi Umum Asiano Gamy Kawatu, Kepala Biro Protokol dan Humas Dantje Lantang, Kepala Biro Organisasi Glady Kawatu, Kepala Biro Umum Clay Dondokambey, Pejabat Eselon III dan IV, serta staf lingkup keasistenan III Setdaprov Sulut.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulawesi Utara (Sulut) Edwin Silangen, mengajak seluruh ASN dan THL untuk terus menjaga kekompakan dalam bekerja dan memberikan dedikasi yang terbaik demi suksesnya roda pemerintahan di Provinsi Sulut.

“ASN dan THL diharapakan terus menjaga kekompakan dalam bekerja,” ujar Silangen, ketika memimpin apel pagi di lingkup Keasistenan III Setdaprov Sulut, Senin (9/9/2019).

Silangen mengingatkan juga semua pegawai yang ada di lingkup keasistenan III, menjadi contoh bagi pegawai lainnya terlebih khusus bagi pegawai yang ada di lingkup kantor Gubernur Sulut dan tetap mendukung kerja pimpinan.

Silangen mengatakan, Bulan September merupakan Bulan Penegakan disiplin. Oleh karena itu, agar semua pegawai tetap disiplin serta terus menggelorakan semangat dengan mengedepankan kekompakan, kebersamaan serta tidak melakukan perbuatan tercelah yang merusak citra diri.

Hadir pada apel tersebut, Asisten Administrasi Umum Asiano Gamy Kawatu, Kepala Biro Protokol dan Humas, Dantje Lantang, Kepala Biro Organisasi, Glady Kawatu, Kepala Biro Umum, Clay Dondokambey, Pejabat Eselon III dan IV serta staf lingkup keasistenan III. (ton)