Sukseskan HUT ke-55 Provinsi Sulut, Tim Futsal ASN Mitra Siap Beri yang Terbaik

Sukseskan HUT ke-55 Provinsi Sulut, Tim Futsal ASN Mitra Siap Berikan Yang TerbaikRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Dalam rangka mensukseskan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang jatuh pada 23 September 2019, tim futsal ASN Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) siap memberikan yang terbaik.

Pemkab Mitra telah menyiapkan tim futsal Aparatur Sipil Negara (ASN) Mitra yang siap mengikuti salah satu perlombaan dalam gelaran HUT Provinsi tersebut.

“Ini dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi ke-55. Kami berharap dukungan semua pihak agar tim futsal ASN Mitra dapat meraih hasil maksimal,” ungkap manager tim futsal ASN Mitra Marie Makalow, Minggu (8/9/2019).

Pemenang dari lomba futsal ini nantinya bakal mengikuti Pekan Olahraga Nasional KORPRI 2019.

“Info dari panitia seperti itu. Kami sudah mantapkan segala persiapan untuk ajang ini. Kami tidak menetapkan target, namun tentunya tetap akan berusaha semaksimal mungkin. Mudah-mudahan kami bisa meraih hasil yang terbaik,” tukas Makalow yang juga menjabat Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

Adapun tim futsal Pemkab Mitra akan memulai debutnya pada Senin (9/9/2019) melawan tim futsal dari Pemkab Boltim.

“Sesuai jadwal panitia, tim futsal Mitra bertanding besok pagi pukul 08.10 Wita di lapangan Kantor Gubernur Sulawesi Utara,” ungkap official tim futsal ASN Mitra Ronald Toloh, didampingi pelatih Nus Mawu.(ten)

Add Comment